OLAHRAGA

Meriahkan Perayaan PGRI dan HGN ke 78 , Kecamatan Cangkuang Gelar Berbagai Perlombaan

Kab Bandung,(transtwonews) – Dalam rangaka memperingati HUT perayaan PGRI dan Hari Guru Nasional, ( HGN) tanggal 25 November, PGRI Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung menggelar gerak jalan dan kegiatan perlombaan, berbagai kejuaraan ditampilkan dalam kegiatan tersebut yang di selelenggarakan di SDN Malakasari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung , Sabtu ( 25/11/23 ).

Kegiatan tersebut diikuti 20 SDN dan 4 SD Swasta serat SMP dan SMA yang ada di Kecamatan Cangkuang, dengan tema ” Transpormasi Guru Wujudkan Indonesia Maju “.

p

Ketua PGRI Kecamatan Cangkuang Hermanto SPd menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memperingati perayaaan PGRI dan HGN ke 78, ” kami menyelenggaran kegiatan gerak jalan dan berbagai kejuaraan seperti Kejuaraan Badminton, Tenis Meja, Bola poly antar guru. Kegiatan olah raga tradisional ( Ostrad) yang diikuti dari berbagai anak didik seperti tarik tambang, Egrang dan bakiak.

Kegiatan perlombaaan di selenggarakan dua minggu ke belakang dan hari ini bertepatan dengan hari perayaan PGRI dan HGN ke 78, puncak acara pembagian hadiah dan pembagian door prize digelar di SDN Malakasari.” Ungkap Hermanto

Hermanto berharap dengan momen seperti ini diharapkan terjalin silaturahim antara guru serta murid dari berbagai sekolah dan tidak terjadi perundungan atau bullying dan juga membangun olahraga agar diperoleh tubuh yang kuat , sehat menuju bangsa yang sehat dan kuat.
Ini penting diajarkan kepada anak sejak dini.

Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksana kegiatan perayaan PGRI dan HGN ke 78 serta para donatur, Kepsek dan pengawas atas terselenggaranya acara ini . ” Pungkas nya..(Dhany).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger
Tiktok