PEMERINTAHANOLAHRAGA

KONI Kabupaten Bandung Monev ke Cabor Menembak PON XXI Aceh-Sumut 2024

transtwonews.com – Pengurus KONI Kabupaten Bandung melaksanakan monev ke venue cabang olahraga menembak pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, Sabtu (14/9/2024).

Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung H. Yana Suryana diwakili Sekretaris Umum Edi Gaswanto dan Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi H. Idat Mustari dan Tim Media/Humas lainnya langsung melihat suasana pertandingan cabang olahraga menembak di PON XXI Aceh-Sumut 2024 tersebut.

Pada cabang olahraga menembak itu dikabarkan atlet Kontingen PON Jabar sudah ada yang meraih medali emas. Namun atlet menembak dari kabupaten/kota di Jabar asal daerah mana belum diketahui.

Edi Gaswanto mengatakan ada di antara atlet cabang olahraga menembak asal Kabupaten Bandung yang ikut serta dalam pertandingan cabang olahraga menembak di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Lomba menembak masih berlangsung. Kita berharap atlet asal Kabupaten Bandung yang tergabung dengan Kontingen PON Jabar bisa meraih medali. Harapan yang sama kepada para atlet menembak lainnya yang tergabung dengan Kontingen PON Jabar, bisa menambah pundi-pundi medali untuk mencapai target Jabar Hattrick Juara,” tutur Edi saat monev ke venue cabang olahraga menembak di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Baik Edi maupun Idat, meninjau venue cabang olahraga menembak di indoor dan outdoor PON XXI Aceh-Sumut 2024. Sejumlah atlet menembak terlihat sedang melakukan pertandingan cabang olahraga menembak untuk sama-sama meraih prestasi brilian. Dengan harapan bisa membawa nama baik kontingen provinsi masing-masing di Indonesia.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button