PEMDES

Kades; Berharap Pemkab Bandung Perbaiki Akses Jalan di Desa Pamentasan

KAB, BANDUNG,(transtwonews) – Kepala Desa Pameuntasan Kecamatan Kutawaringin , H Sugandi. SE. Menyampaikan keluh kesahnya terkait kerusakan ruas jalan yang berlobang di wilayah Desa Pamentasan Pemkab Bandung meliputi daerah RW 1 , Ciseah, RW 2 Kubang, RW 4 Murci, RW 5 Saneke dan Rw 10 yang panjangnya sekitar 3 KM.

p

“Jalan tersebut menghubungkan ke jalan tol seroja, Stadion SiJalak Harupat, Serta ke jalan Rumah Sakit UKM Margaasih.” Ungkap Suganda kepada media ini.

Lebih lanjut , H Sugandi memaparkan Perlu diketahui usulan dari warga melalui RW terus dilanjut di desa dan telah disampaikan dalam kegiatan rembug bedas yang lalu, tapi sampai saat ini belum ada kepastian ke arah perbaikan, ” Kami belum mengetahui apakah usulan tersebut terealisasi atau tidak.” Papar Sugandi saat berbincang dengan awak media di ruang kerjanya. Kamis ( 20 /6/24 ).

Tentunya Kami berharap Pemkab Bandung atau dinas terkait untuk merespon dan segera mengatasi kondisi jalan desa kami yang rusak / berlobang tersebut.

Jalan tersebut sangat penting sebagai akses transportasi masyarakat desa dan menjadikan jalur utama warga luar yang melintasi jalan tersebut untuk melakukan aktivitas , namun jalan tersebut kondisinya masih rusak .

Jalan ini merupakan penghubung antara desa terutama kecamatan , demi memperlancar akses transportasi dan mendukung kegiatan ekonomi serta pendidikan.

” Yang Kami khawirkan dengan kondisi jalan berlobang dari beberapa titik, Sipengendara merasa terganggu dalam perjalanannya dan ini dapat menimbulkan kecelakaan.” Pungkasnya.

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger