OLAHRAGA

Ingin Tutup Putaran 1 dengan Manis, Persib Tak Anggap Enteng PSS

Bandung,(transtwonews) – Levy Madinda mengungkap misi Persib Bandung menutup putaran 1 Liga 1 dengan manis.

Persib Bandung ingin menutup paruh pertama Liga 1 2023/2024 dengan manis. Maung Bandung tak menganggap enteng PSS Sleman.
Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Persib menjamu Super Elang Jawa. Pertandingan itu akan berlangsung, Sabtu (28/10/2023), kickoff pada pukul 19.00 WIB.

Setelah sempat start lambat, Persib kini sudah ada di papan atas klasemen Liga 1. Pangeran Biru sudah menempati posisi keempat dengan koleksi dua puluh delapan poin.

PSS, yang akan menjadi lawan Persib, kini ada di posisi ke-14 dengan raihan 19 poin. Laskar Sembada sudah tak menang dalam tujuh pertandingan terakhir dengan catatan empat kali imbang dan tiga kali tumbang.

Meski lawan sedang puasa kemenangan, Persib tak jemawa. Hal itu diungkapkan oleh salah satu penggawa mereka, Levy Madinda.

“Sebelumnya merupakan laga yang sulit karena kami melawan tim besar dan berada di peringkat pertama klasemen. Kali ini lawan PSS adalah pertandingan yang berbeda dan kami bermain di kandang. Sekarang tim Persib sudah lebih baik, ada pemain yang sudah kembali dari cedera, kami siap untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin di kandang,” kata Madinda

Madinda menegaskan bahwa tiga poin menjadi target wajib Persib dalam laga terakhir putaran pertama Liga 1.

“Kami sudah siap, sekarang tim sudah lebih baik. Kami melalui setiap pertandingan dengan baik, kami sudah siap untuk pertandingan berikutnya. Kami bermain di kandang, ini pertandingan terakhir di putaran pertama, saya pikir kami harus meraih tiga poin,” kata dia menegaskan.(Dedi)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger