OLAHRAGA

Gelar Senam Bersama Launching  Kreasi,CBT Kreasi Bersama Karang Taruna Kecamatan Cibatu

Garut,(Transtwonews).- Karang Taruna kecamatan Cibatu selenggarakan Launcing kreasi senam bersama,Dalam memperingati Hari Pahlawan.Gelar Senam bersama Cibatu Kreasi, sekaligus Launching CBT Kreasi. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipusatkan di Alun Alun Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten  Garut,(11/11/ 2023).

Kegiatan tersebut, dihadiri Forkopincam Cibatu antara lain Danramil 1105 Cibatu, jajaran Polsek Cibatu, Ketua Karangtaruna Rusli Muhamad Ramdan, di wakili Oleh Ketua Harian Karangtaruna Kecamatan Cibatu Agus Mulyana S,pdi, ketua KNPI Cibatu, Ratusan pesenam Aerobic,serta tamu undangan lainnya.

H
Teti Herawati ketua CBT Kreasi  mengatakan, program-program inovasinya,bertujuan mengehatkan badan serta memberikan wawasan kebugaran badan,begitu pula ungkapan terimakasih kepada pihak Karangtaruna Kecamatan Cibatu dan KNPI Cibatu yang telah mendorong untuk berkolaborasi demi suksesnya acara tersebut. Sekaligus dalam rangka memperingati hari pahlawan dengan senam bersama di launching CBT kreasi tandasnya.

Teti menambahkannya dalam program inovasi yang mampu memberikan motivasi kepada para penggiat senam di Cibatu, dan juga nampak hadir para pelaku UMKM di acara ini untuk terus berinovasi dan berkembang, serta memajukan perekonomian kreatif di wilayah kecamatan Cibatu tercinta.

Agus Mulyana S,pdi menyampaikan dalam kegiatan ini dengan harapan, Karang Taruna Kecamatan Cibatu harus terus berkolaborasi, Semoga kedepannya dapat terus bekerja sama (Membuat Agenda positif lainya bersama CBT kreasi Yang Berkelanjutan) dalam memajukan karya ataupun berinonatif.

Ketua harian karang taruna Cibatu Agus menambahkan, pihaknya mengucapkan selamat atas Launching nya CBT kreasi,Senam bersama di Cibatu sekarang sudah ada wadah untuk pencinta senam.Cibatu dapat meningkatkan kemampuan, kapabilitas serta memelihara rasa cinta kerjasama melalui berolahraga.tandasnya

Harapan kedepannya CBT Kreasi selalu memberikan program-program inovasinya, hal ini menjadi salah satu program inovasi yang mampu memberikan motivasi kepada para pelaku UMKM. Kreatifitas UMKM yang nampak hadir dalam  acara senam bersama Dalam menopang perekonomian daerah dengan tujuan terus berkembang. Harapan kita bersama, peran Karang Taruna dan para pemuda / Pemudi tidak sampai di sini saja, semoga nantinya Karang Taruna dan organisasi kepemudaan lainnya dapat terus berkolaborasi dan bersinergi dalam ber inovasi.pungkasnya (Ayi Ahmad)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger