OLAHRAGA

Forum Pembauran Kebangsaan Gelar Turnamen Bulutangkis Kebangsaan Tingkat Kabupaten Bandung

Kab Bandung,(transtwonews) – Turnamen Bulutangkis Pembauran Kebangsaan SE kabupaten Bandung hari ini resmi di buka oleh Bupati Bandung di GOR Pemkab Bandung , Minggu ( 1/10/23 ).

Pada kesempatan itu Bupati Bandung , HM Dadang Supriatna mengatakan turnamen bulutangkis yang digelar oleh Forum Pembauran Kebangsaan ( FPK ) Kabupaten Bandung diikuti oleh 13 Etnis yang ada di Kabupaten Bandung.

Menurutnya event bergengsi ini yang pertama diselenggarakan di Kabupaten Bandung antara etnis memberikan semangat dan silaturahim dalam persatuan dan kesatuan dan kami sangat mengpresiasi atas kegiatan ini sebagai ciri tanda atas kebersamaan dalam olah raga.

P

Lebih lanjutnya, Bupati pada kesempatan ini berjanji akan memberikan piala bergilir Bupati Cup dan men suport bahwa turnamen semacam ini akan terus di laksanakan dan masuk dalam agenda tahunan untuk di pertandingan lagi supaya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Bandung yang menyukai olah raga Bulutangkis dan ucapkan terimakasih atas prakarsa dan gagasan yang di bangun oleh forum Pembauran Kebangsaan mengadakan turnamen bulutangkis ini. ” Jelasnya.

Sementara Ketua Pelaksana Pertandingan Turnamen Pembauran Kebangsaan Kabupaten Bandung, Amir Khan Zebua berasal dari Pulau Nias, ” Kami sangat berterima kasih Kepada Bupati Bandung telah memberikan ruang dalam penyelenggaran turnamen pembauran Kebangsaan ini dan sebagi percontohan tingkat Jawa Barat sesuai yang dikatakan Bupati Bandung.
Tentunya dalam kesempatan ini kami berharap dalam pertandingan bisa berjalan lancar dan melahirkan atlit – atlit yang profesional

Kegiatan ini digagas langsung oleh Amir Khan Zebua ( etnis Nias ) sebagai Ketua Pelaksana Pertandingan Bulutangkis Pembauran Kebangsaan tingkat Kabupaten Bandung dan juga sebagai Sekretaris Nasional KP2BM, sekretaris Himni Etnis Nias Kabupaten Bandung .

Tampak hadir dalam pembukaan Turnamen Bulutangkis Forum Pembauran Kebangsaan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung, Bambang Sukmawijaya, Bunda Bedas, Hj Emma Dety Supriatna , Ketu FPK, Dah Saepulloh, dan atlit – atlit Bulutangkis FPK Kabupaten Bandung.
(Dhany)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger