BUDAYANASIONAL

Di Obyek Satwa Cikembulan Usir Awak Media serta Driver pembawa Rombongan di Tiket Masuk

Garut,(Transtwonews).-Satwa Cikembulan Usir awak media serta Driver membawa Rombongandari Cicalengka bandung di tiket masuk.
Pemilik Taman Satwa Cikembulan H.Rudy, saat dihubungi awak media tidak tersambung dengan alasan lagi menerima tamu.Melalui sambungan selulernya awak media transtwonews.Untuk pengunjung dari hari minggu ini kelihatan Pengunjung sepi peminat taman Satwa Cikembulan Garut,Jawa Barat.terkecuali bagi awak media terlebih jauh harus konfirmasi terlebih dahulu,jikalau mendadak tidak bisa terlayani.Minggu,(2/7/2023).

c

Menurut driver yang tidak mau disebut namanya yang membawakan   pengunjung yang datang ke taman satwa Cikembulan berasal dari cicalengka.Bandung jawa Barat.menyayangkan pengurus pengelola tdk dapat memperhatikan pembawa pengunjungnya(Driver) tidak berikan fasilitas,tidak seperti obyek wisata lainnya.katanya

“Di beberapa warga Cikembulan di halaman parkir Taman satwa,  memaparkan bahwa karyawan  pelayanan cikembulan di anggap masih pada baru.
Pelayanan bagian Tiket Inisial N,dan H,sistem pelayanannya tdk fleksibel(tdk prima) memuaskan pengunjung.ketika di hub melalui WA,kepada pemilik Taman Satwa Cikembulan bahwa petugasnya menurut H.Rudy dengan  permohonan maaf pelayanannya kurang memuaskan.

“Beberapa orang pengunjung menyayangkan denga sistem kerjanya yang tidak intitut.untuk pasti nya saya  awak media dan salah satu driver angkot dari Cicalengka menyesalkan atas kejadian pengusiran  tersebut.

Diketahui di objek wisata Taman Satwa Cikembulan Garut, justru mau menanyakan spesies binatang yang ada di satwa cikembulan berapa,Fasilitas apa aja yang disediakan, apa tanda hewan yang terindikasi penyakit,apa bisa menular kepada pengunjung,itu yang akan dipertanyakan.? para peminat disaring ekstra memilah Yang jadi pertanyaan ada apa di taman satwa cikembulan….?selain bisa melihat beberapa satwanya. atau diberikan apa saja fasilitas lainnya,dengan tiket dibandrol dengan harga Rp.35.000,/ orang dewasa. Serta Rp.25.000,/anak.

Sebenarnya pasilitas yang dijanjikan pihak pengelola apa bisa memuaskan pengunjung atau jadi pertanyaan Tidak. Justru yang jadi anehnya baru kali ini menemukan obyek wisata menolak yang mengusung rombongan dan memberikan informasi perkembangan fasilitas yang disuguhkan untuk para wisatawan yang berkunjung. Ungkapnya
( Ayi ahmad).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger