Uncategorized

Bhabinkamtibmas  Polsek Tanjungsari   Dampingi pihak Puskesmas  Dalam Rangka Monitoring, Pengawasan Orang Dalam Gangguan Jiwa 

Tanjungsari,(transtwonews) -Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Aipda Cecep Supriadi selaku pembina Desa Gunungmanik Kec Tanjungsari Kab Sumedang bersama Babinsa Serka Sagimam dan Kepala Dusun Sdr Yusup.Melaksanakan sambang & mendampingi pihak Puskesmas Margajaya dalam rangka monitoring / Pengawasan Orang dalam Gangguan jiwa di Dusun Babakan mulya Rt 02 Rw 14 Desa Gunungmanik Kec Tanjungsari Kab. Sumedang,Kamis (11/05/23). 

Sering mendapatkan informasi dari pengguna jalan / masyarakat sekitar merasa resah akan kelakuan / tindakan Sdr Dedi Supriadi yang sering membuat onar / Keresahan karena dengan latar belakang gangguan jiwa, setelah berkoordinasi bersama pihak Puskesmas Margajaya yang dihadiri oleh Sdri Teni Ekayantini,Amd.Kep dan konseling Sdr Diki pajri sodikin, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala dusun mendatangi rumah orangtuanya dan Sdr Dedi pun ada dirumahnya yang sedang tidur.  

Lebih lanjut pihak Puskesmas memberikan tindakan dengan memberikan obat penenang kepada Dedi dan memberi himbauwan kepada keluarga supaya saudara Dedi harus dipantau. 

Selanjutnya Bhabinkamtibnas dan pihak puskesmas akan berkordinasi  dengan pihak BNN ataupun dinas sosial untuk antisispasi hal-hal yang tidak di inginkan.  

Kegiatan ini guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan harmonis bagi seluruh warga dilingkungan desa Gunungmanik Kec Tanjungsari Kab Sumedang “Pungkas Bhabinkamtibmas Aipda Cecep Supriadi.(Iwan). 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button