POLRI

Personil Pos Pam Simpang 3 Dangdeur Laksanakan Gatur Lantas  Untuk Kelancaran Lalin

Rancaekek, (Transtwonews) – Salah satu memberi pelayanan terbaik terhadap Masyarakat pengguna jalan, Kepala Posko Pengamanan (KAPOSPAM) Operasi Ketupat Lodaya 2024, Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H beserta personil gabungan gencar melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan pos Pam Simpang 3 Dangdeur/Rancaekek, Kabupaten Bandung. Jumat (05-04-2024)

Disela kesibukan Pimpin Gatur Lalin Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H menyampaikan kepada awak media, “Ini salah satu tugas pokok personil Pos Pam selama dalam pengamanan Pengaturan Arus Lalulintas, yaitu memastikan kamseltibcar lantas selama arus dan balik mudik tahun 2024. Kata Kompol Deny Sunjaya.

Kapospam Simpang 3 Dangdeur Rancaekek, sedang gelar apel Gatur lalin, di Pertiagaan Danggdeur Rancaekek.

Dan juga sambunya, Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat dari padatnya kendaraan yang melintasi jalur Garut Bandung, begitu juga Dangdeur Rancaekek – Majalaya, dan sebaliknya, “Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, tertib berlalutintas bagi masyarakat,” ungkap Ka Pos Pam Simpang 3 Dangdeur/Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapos Pam Simpang 3 Dangdeur/Rancaekek Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H mengatakan ” Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos PAM yang melaksanakan pengamanan arus mudik Tahun 2024, itu untuk menunjukan serta memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa, dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, serta mengayomi dan melayani” tandasnya

Terpantau di sela-sela melakukan pengaturan lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar berhati hati dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, bukan hanya pas Pos ini, tapi juga pada Pos PAM lainnya.,”  Pungkasnya di akhir kata Kompol Deni Sunjaya S.H, M.H

Jfr.

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger