PERISTIWA

Asap Hitam Keluar Dari Atas Gedung,Karyawan PT Kahatek Panik

Cimanggung,(transtwonews) — Karyawan PT Kahatex di Jalan Raya Bandung-Garut tepatnya di Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Panik saat melihat asap dan api berkobar di atas gedung. Api dan asap berasal dari gedung finising 5, kejadian kebakaran pada sekitar pukul 11.30 Wib, Kamis (29/2/2024).

Hasil pantauan awak media di kawasan PT, Kahatex menurut benerapa saksi dikawasan PT. Kahatex membenarkan adanya salah satu gedung Finising terjadi kebakaran sekitar pukul 11.30.

Sejumlah gedung yang terbakar tepatnya yang berlokasi di Wilayah Desa Cisempur, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Insiden kebakaran, hingga saat ini kebakaran masih belum bisa padam sehingga asap hitam yang membubung tinggi. Asap itu muncul di atas bangunan pabrik berwarna putih.

Hingga berita ini tayang belum diketahui akibat terjadi kebakaran tersebut belum dapat dipastikan asal api barasal dari mana, Hanya pabrik ini sebelumnya terdampak angin puting beliung Rabu (21/2/2024) yang lalu.

Sementara itu Luddy Sutedja Manajer Umum Bidang Humas PT Kahatex sampai terbit berita ini belum bisa di hubungi oleh para awak media untuk memberikan penjelasan terjadinya insiden kebakaran tersebut.

(Red)

Bersambung

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger