POLRI

Kapolsek Jatinangor Memastikan Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

JATINANGOR,(transtwonews) –Pada hari Jumat, tanggal 16 Februari 2024, sekitar pukul 09.27 WIB, Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H, beserta anggotanya telah melakukan monitoring pengamanan gudang tempat penyimpanan logistik kotak suara hasil pungut dan hitung suara pada pemilu 2024 di Gudang PPK Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini dilakukan berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono S.I.K, serta Wakapolres KOMPOL Meilawaty, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H,.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi berjalan tertib aman dan lancar. Petugas melakukan pengecekan terhadap kondisi gudang, logistik kotak suara, dan kesigapan petugas jaga.

Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas,.S.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik kotak suara hasil Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa logistik kotak suara terjaga dengan baik dan tidak ada yang dirusak atau dicuri,” kata Kapolsek Jatinangor.

Lebih lanjut, Kapolsek Kompol Rogers Thomas,.S.H, Jatinangor juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah selama masa Pemilu 2024.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” imbuhnya,(A Rohman).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial
WhatsApp
Instagram
FbMessenger