PEMERINTAHAN

PMI Melaksanakan Orientasi Kepalangmerahan Bagi Pengurus PMI Kabupaten Bandung

BANDUNG,,(transtwoneqs) — Palang Merah Indonesia Kabupaten Bandung melaksanakan Orientasi bagi para Ketua pengurus PMI Kecamatan se Kabupaten Bandung dilakasanakan di Gedung Dewi Sartika Komplek Pemkab Bandung, Soreang Rabu ( 28/08/24 ).

Ketua PMI Kabupaten Bandung Asep Deni Ramdhani, AMd. SIp. Menyampaikan dalam sambutannya bahwa, pengurus PMI Kabupaten Bandung telah melaksanakan Orientasi PMI bagi para ketua Kecamatan se Kabupaten Bandung dimana PMI adalah Perhimpunan Nasional yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari PMI Internasional dari Bulan Sabit Merah, kegiatan orientasi kepalang merahan merupakan kegiatan yang bertujuan untuk. Memberikan pembekalan dan pemahaman tentang organisasi mengenai kepalang merahan serta meningkatkan pengetahuan bagi pengurus yang baru.

Artinya bahwa peluang dan kesempatan untuk berpeluang menjadi relawan berkiprah patut kita syukuri bagaimana kita mengoptimalkan peran fungsi dan tugas dilaksanakan secara efektip berdaya guna dan berhasil kita dari masing ruang lingkup bagian kepercayaan amanat menjadi tugas kita tufoksi kita harus mengetahui memahami apa itu palang merah bagaimana peraturan peraturan tentang tugas parang merah ini.

p

Perlu kita selalu mengasah atau mempertajan supaya pengetahuan kita tentang fungsi dan tugas PMI melalui orientasi dan juga berlaku bagi para relawan unsur pengurus maupun bagi pemula yang mengikuti orientasi ini. ” Papar Asep Deni dalam sambutannya.

Lanjut Supaya kita tajam dan lebih terampil di Palang Merah Indonesia . Kita patut berbagi pengetahuan, PMI juga diakui oleh Pemerintah dan juga di akui oleh rakyat dan Internasional, Bagi insan – insan pejuang kemanusian harus terampil dan berjuang demi memperjuangkan kamanusiaan,

Kegiatan Orientasi Kepalang merahan dibuka langsung oleh Asisten satu Pemerintahan dan Kesejateraan Ruly Hadiana dihadiri para pengurus PMI Kecamatan.

  1. Dhany.
Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button