BUDAYA

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS DEWAN KEMAKMURAN MASJID

BANDUNG,(transtwonews) – Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Sabiilulhudaa Masa khidmat 2024 – 2027 M / 1446 – 1449 H, telah di lantik langsung oleh KUA Kecamatan Buah Batu dan Mui Kec.Buahbatu yang di hadiri langsung sekaligus memberikan Tausyah oleh ketua MUI Kota Bandung Prof Dr KH Miftah Faridl,Sabtu (10/08/2024).

b
Dalam pelantikan dan pengukuhan ketua DKM tersebut turut hadiri Oleh kelurahan Jatisari Dra. Een Haryani, M.M,tokoh masyarakat Kelurahan Jatisari Kecamatan BuahBatu,dalam susunan pengurus Masjid Sabiilulhudaa,dalam susunan tersebut ter bagi dalam beberapa pengurusan atau pengurus Masjid Sabiilulhudaa.

v
ketua DKM Masjid Sabiilulhudaa terpilih yang terpilih sekarang adalah H. Davit Amiin Safari,. S.Ikom Sabtu (10/08/2024).

Dalam Sambutannya ketua DKM terpilih H. Davit Amiin Safari Masjid Sabiilulhudaa Kelurahan Jatisari Kecamatan BuahBatu Kota Bandung Jawa Barat Memohon Kepada seluruh Pengurus mengajaka kepada para pengurus untuk membantu Ketua DKM Masjid Sabiilulhudaa yang baru untuk memngurus bersama selama tiga tahun kedepan.

s
Maka sangat ideal jika DKM dapat berjalan dalam konsep organisasi modern dengan tata kelola manajerial yang tertib. Guna menunjang pelaksanaan hal tersebut, Kami dari Pengurus DKM menyusun dan menggunakan beberapa dokumen tata kelola administrasi DKM, antara lain AD/ART, Uraian Tugas dan Fungsi, Daftar Pengurus, dan Dokumen Perencanaan Program/Kegiatan.

Harapan besarnya adalah agar tata kelola DKM lebih profesional, tertib administrasi, dan akuntabel, tidak sekedar menjadi organisasi biasa tanpa tata arah pengelolaan.(Ahmad/Ridwan)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button