TNI

Peringatan HUT TNI ke 79 di Wilayah Korem 062/TN Diikuti Kopassus

Garut,(Transtwonews).-Pasukan Elit kopasus memberikan Kesigapan  Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke -79 di Alun-alun Garut, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bersama masyarakat Bersama. Korps Kopasus turut hadir upacara HUT  TNI ke 79 Bersama TNI Modern Rakyat Siap mengawal suksesi kepemimpinan untuk indonesia maju. Sabtu( 5 Oktober 2024).

p

Acara berlangsung meriah di Alun-alun Depan Pendopo
Lapangan Otista Kabupaten Garut, upacara HUT ke 79 TNI di wilayah Korem 062/TN.Kolonel Arh Rudi Ragil, S.P., S.Sos., M.Si. Bertindak Sebagai Inspektur Upacara. Dalam kesempatannya, beliau membacakan amanat panglima TNI yang menyampaikan bahwa HUT Tentara Nasional Indonesia diperingati setiap tanggal 5 Oktober.

Tema tersebut sangat relevan dalam merefleksikan cita-cita, semangat dan tujuan TNI sebagai prajurit yang Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif, dalam menjaga serta mengawal kelangsungan hidup bangsa dan negara. Makna yang terkandung dalam tema tersebut, yaitu bahwa Prajurit TNI sebagai pilar Pertahanan Negara memiliki peran dan tanggung jawab dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, serta mendukung percepatan program pembangunan nasional dan ketahanan negara dalam mewujudkan Indonesia Maju.

p

Kemeriahan acara HUT Ke 79 TNI  Danrem 062/TN Dirgahayu TNI ke-79, semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Garut. Saat di sela jelang depile anggota kopasus
Serma Heri. H, Didampingi serma oman eman beserta pasukan menyampaikan bangga dapat mengikuti hadir di HUT ke 79 TNI Korem 062/taruma nagara.

Depile pasukan dipertunjukkan kemampuan  TNI dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Semoga TNI serta Polri senantiasa di berikan keselamatan, kelancaran, dan kemudahan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.” Pungkasnya (Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button