TNI

Memperingati HUT Ke 79 TNI Dandim 0610/Sumedang Ziarah Ke TMP Cimayor

 Sumedang,(transtwonews) – Dalam rangka memperingati HUT Ke 79 TNI di Kabupaten Sumedang, kegiatan diawali dengan upacara Ziarah Nasional HUT Ke 79 TNI, dengan Inspektur Upacara Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han). Di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cimayor, Jum’at (04/10/2024)

Upacara ditandai dengan prokoler penghormatan pasukan, peletakan karangan bunga dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Inspektur Upacara dan Undangan.

f
Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han).

Hadir dalam kegiatan Dandim 0610/Letkol Kav Christian Gordon Rambu ,S.M,S,I (HAN), Kasdim 0610/SMD Mayir Czi Yusuf Djunaedi, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 0610/Smd, Para Danramil Jajaran Kodim 0610/Smd, para Perwira Yonif 301/Pks, Ketua Persit Cab XXI Kodim 0610/Sumedang Ny Margaretta Gordon Rambu beserta pengurus, Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 301/Pks beserta pengurus

Dandim 0610/Sumedang  Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han) mengatakan, kegiatan ini merupakan penghormatan kita kepada para arwah pahlawan Kusuma Bangsa, yang rela berkorban untuk kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia.

Melalui kegiatan ini sebagai generasi penerus kita harus senantiasa mengingat dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, serta  meneruskan kan perjuangannya dalam mengisi kemerdekaan dengan karya-karya yang positif. Pungkas Dandim

RED

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button