TNI

Ucapan Dirgahayu TNI ke-79 Hiasi Pelosok Kampung di Tanjungsari

Tanjungsari,(transtwonews) – Semangat Hari Ulang Tahun TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2024 telah terasa di Tanjungsari, Pamulihan, dan Sukasari. Sejak awal September, banner ucapan Dirgahayu TNI telah menghiasi berbagai sudut wilayah, mulai dari tingkat RW hingga instansi pemerintahan, swasta, dan sekolah.

Kehadiran banner-banner ini terlihat di berbagai titik, termasuk di Gerbang Depan SMAN Tanjungsari, Strong Kafe di Jalan Raya Tanjungsari – Sumedang, dan Simpang Jalan Desa Haurngombong, Kecamatan Pamulihan.Saptu,(21/09/2024).

Danramil 1004 Tanjungsari, Kapten Inf Agus Hermawan, membenarkan hal tersebut. “Memang benar, saya mendapat laporan dari Babinsa bahwa beberapa instansi meminta izin memasang banner ucapan Selamat Ulang Tahun TNI. Saya ijinkan selama mereka menjaga nama baik dan netralitas TNI, apalagi saat ini lagi musimnya Pilkada,” jelasnya melalui telepon.

Kapten Agus Hermawan menambahkan, “Saya sangat apresiasi dan terima Kasih kepada warga masyarakat dan instansi yang telah memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun kepada TNI, walaupun hari jadinya nanti di bulan Oktober 2024. Ini merupakan wujud kebanggaan, kepercayaan masyarakat, serta manunggalnya TNI Rakyat.”

s

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kedekatan TNI dengan masyarakat di wilayah Sumedang bagian barat, yang hanya memiliki Koramil dan Babinsa tanpa markas satuan tempur, terlihat nyata melalui antusiasme dan rasa hormat yang tinggi dari masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa TNI selalu ada di hati rakyat.

Di hari ulang tahunnya ke-79, TNI mengusung tema “TNI Modern Bersama Rakyat, Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju.” Semoga ke depan, Tentara Nasional Indonesia tetap menjalankan amanahnya, selalu melindungi rakyat yang lemah, dan bukan menjadi alat kekuasaan, melainkan pelindung rakyat sejati yang kesejahteraannya diperhatikan.

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-79, tetaplah sebagai rakyat yang menjaga Wangsit Siliwangi!

(Red)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button