POLRIEDUKASI

Bhabinkamtibmas Desa Gunungmanik Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Polda Jabar Sambangi Warga Masyarakat

Sumedang,(transtwonews) – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Pembina Desa Gunungmanik Aipda Cecep Supriadi laksanaan Beyond Trust Presisi  Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dengan Kegiatan Program Prioritas Dinamis presisi Giat Polisi Patroli dialogis wilayah Desa Gunungmanik kec Tanjungsari serta Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan dan Himbauan Kamtibmas, tetap waspada terhadap lingkungan masing-masing, situasi dalam keadaan aman kondusif. Jum’at (20/09/2024).

f

Aipda Cecep Supriadi mengatakan”Kegiatan ini di laksanakan untuk Beyond Trust Presisi  Optimalisasi Pemolisian Masyarakat dan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat wilayah”Katanya.

lebih lanjut Cecep menjelaskan“Selain itu saya juga  memberikan pengarahan dan edukasi kamtibmas,mempererat Tali silaturahmi, menyampaikan pesan kamtibmas, monitoring situasi kamtibmas, monitoring penerapan prokes dan mengajak warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,” Pungkas Cecep

Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan dengan warga masyarakat sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tanjungsari Polres Sumedang .

(IWAN)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button