BUDAYA

DR. Abdusy Syakur Amin hadiri Peresmian tempat wudhu dan Toilet ,di mesjid Besar kaum limbangan

Garut, (Transtwonews). – Disela  usai Sholat jumatan  A. BushySyakur Amin turut hadiri  saat usai Sholat jumataan . Menurut tadinya program yang akan di lakukan berkunjung ke  pondok pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya  diJumat Berkah  saat ini.12/09/2024.

p

Sangat bangga dan bersyukur bahwa sudah ada semacam pemahaman yang baru, tentang-tentang fungsi masjid tempat ibadah. Masjid besar ini bisa memberikan kenyamanan ketentraman masyarakatnya dimiliki  untuk fasilitas umum yang bisa digunakan oleh masyarakat.

Peresmian Tempat wudhu dan Toilet mesjid Besar Limbangan turut dihadiri Muspika Limbangan, Tokoh ulama ,para sesepuh NU Limbangan, serta jajaran masyarakat yang turut hadir diusai sholat jumatan di mesjid Besar limbangan tersebut.

p

Sehingga mamfaat keberadaan masjid besar ini memfasilitasi terutama yang berada dalam keadaan situasi di jalan. ini juga sangat baik sekali ada apa namanya dapat dibedakan  dilaksanakan dan kita juga sangat profesional. Sehingga  akan sangat bagus bila Pemeliharaan yang biasa dipakai oleh banyak orang.

khawatir kalau memakai orang-orang jadi bisa menggunakan  pasilitas yang baik kapan hebatnya. Disaat ini baru tadi ada disini hadir ya dan saya hanya lewat aja yang mau makan tapi nggak ada program.

ini juga berusaha menarik tentang bagaimana kita menggunakan masjid jadi kita beli nanti akan coba Membuat konsep tentang bagaimana kebakaran fungsi masjid terutama di daerah yang strategis jalan-jalan utama, Sehingga hal ini tempat istirahat silaturahmi komunikasi dan juga fasilitas  nyaman kalau tempatnya bersih,Pungkasnya.
(Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button