PEMERINTAHAN

PPK dan Panwascam Cibatu lRakor di media Center Hadiri Muspika Cibatu jelang Pilkada 2024

Garut,(Transtwonews).- Dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan gubernur/wagub, bupati/wabup atau pilkada, PPK Cibatu menggelar kegiatan rapat koordinasi (rakor) lintas pengamanan Kampanye 2024. Jumat (12/09/2024).

Rakor ini diselenggarakan di Aula kecamatan Cibatu. Acara tersebut dihadiri oleh pejabat penting, antara lain Kapolsek Cibatu,AKP Wawan .SH, Koramil 1105 Cibatu Kapten Inf Udin Saepudin ,Camat Cibatu PLT jeje Jaenal Abidin, KasieTrantib Tarmana Kec Cibatu,Ketua PPK Anwar Hadida dan Komisioner Panwascam Cibatu Hamdan Muhammad Muhaemin  serta perwakilan struktural terkaitp

Kapolsek dalam sambutannya mengapresiasi kerja sama semua pihak yang telah berkontribusi menjaga kondusifitas daerah. Beliau menjelaskan bahwa koordinasi Titik pengamanan alokasi jalan serta pemasangan baligo dan Tempat Sarana Kampanye.  seluruh stakeholder untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama pelaksanaan pemilukada.

“Rakor ini bertujuan menurut Ketua PPK Cibatu untuk menyelaraskan komunikasi, membangun persepsi yang sama, serta mengevaluasi kesiapan dalam menghadapi pilkada 2024” ujarnya.

Camat Cibatu  juga mengingatkan pentingnya sinergi antar instansi dengan memenuhi standar minimum kesiapan,disesuaikan dengan tingkat Kabupaten.  langkah-langkah PPK,dsn Panwascam Cibatu berkoordinasi dalam Pengamanan Pilkada 2024 di Garut, termasuk kesiapan administrasi, posko, tempat kampanye, serta keterlibatan masyarakat.

Lanjut Danramil Cibatu mengampaikan Kegiatan dilanjutkan dengan paparan mengenai kesiapan pengamanan Pilkada Tahun 2024, dengan tujuan utama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Cibatu khususnya. “Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan kesiapan seluruh pihak dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2024 khusus di wilayah sendiri.” pungkasnya (Ayi Ahmad) 

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button