PEMDES

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP, Jumlah Pemilih Aktif Gunungmanik Sebanyak 7.111

SUMEDANG,(transtwonewa) — Pelaksanaan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jabar serta Bupati dan Wakil Bupati Sumedang pada Pilkada serentak tahun 2024 tingkat PPS Desa Gunungmanik dilaksanakan, Sabtu (7/9).

Rapat dilaksanakan di Gor Desa Gunungmanik, Bhabinkamtibmas Desa Gunungmanik Aipda Cecep Supriadi dan Babinsa Desa Gunungmanik dan Serka Sagiman.

Adapun hasil pelaksanaan rapat pleno tersebut, jumlah pemilih aktif Desa Gunungmanik sebanyak 7.111 dengan rincian laki-laki 3.559 dan perempuan sebanyak 3.552 orang.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP tersebut dihadiri Ketua PPS dan Sekretariat, Kepala Desa Gunungmanik, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Panwascam, Pengawas kelurahan Desa (PKD) Gunungmanik.

p

Kapolres Sumedang, AKBP Joko Dwi Harsono, S.I.K., M.Hum dalam siaran persnya menyebutkan, rapat tersebut dilaksanakan berdasarkan Peraturan KPU Nomor 07 Tahun 2024 tentang Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati.

“Dan Surat Keputusan KPU nomor 799 tahun 2024 tentang petunjuk teknis penyusunan daftar pemilih dalam penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota, pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024,” kata Kapolres Sumedang.

Iwan H

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button