TNIEDUKASI

Anggota Koramil 1013/Jatigede,Laksanakan Karya Bhakti Pembangunan Rutilahu

SUMEDANG,(transtwonews) – 5 Orang anggota Koramil 1013/Jatigede, dipimpin oleh Babinsa Cisampih Pelda Cece Ruhyat bersama 4 orang Warga masyarakat sekitar melaksanakan Karya Bhakti Pembangunan Rumah tidak layak Huni (Rutilahu) Kerjasama RSUD Wirahadi Kusuma dengan Kodim 0610/Sumedang dan Pemda Sumedang kepada masyarakat penerima bantuan Rutilahu atas Nama Bapak Nata, 82 Tahun Pekerjaan Petani , bertempat di Dusun Cisampih RT 01 / RW 01 Desa Cisampih Kecamatan Jatigede Kabupaten Sumedang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ws Danramil 1013/Jatigede Lettu Inf Agus Suryanto di Makoramil 1013/Jatigede. Jum’at(23/08/2024).

f

Dikatakan Ws Danramil Lettu Inf Agus Suryanto bahwa kegiatan Babinsa tersebut adalah usaha untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk mengatasi kesulitan rakyat.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat dalam mensukseskan Program Rutilahu pemerintah daerah Kabupaten Sumedang TA.2024” pungkas Danramil.

Red

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button