PEMERINTAHAN

Aspemkesra Lepas Kontingen DPC – FKDT Kabupaten Bandung

Kab Bandung,(transtwonews) – Assisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat ( Aspemkesra) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bandung Rully Hadiana , secara resmi melepas keberangkatan kontingen Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ( FKDT) Kabupaten Bandung untuk Pekan Olahraga Santri Diniyah ( Porsadin ) VII menuju tingkat Jawa Barat. Di Gd Ormas Soreang, Kamis ( 22/08/24 ).

Sebanyak 39 peserta dan 35 Official dan para pengurus diperkirakan berjumlah 100 orang yang akan berangkat menuju Porsadin di Tasikmalaya.

Sebelum melepas, Rully Hadiana menyampaikan Anak anak harus kita bimbing karena dalam porsadin yang akan dilaksanakan di tasikmalaya selain terkait dengan bidang keagamaan juga ada lomba olah raganya. Diharapkan nanti dalam porsadin anak – anak mampu dan benar dalam beragam dan juga bisa menjaga fisik.

Anak anak juga harus mendapatkan perhatian secara sungguh sungguh karena pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh semasa anak anak akan melekat kuat dan menjadi karakter dirinya pada saat itu tumbuh menjadi manusia dewasa, dengan pembinaan yang diberikan pada masa anak anak tidak hanya berupa pendudikan formal saja disekolah, akan tetapi salah satunya bis diberikan bisa melalui pembinaan keagaman olah raga seperti pekan olah raga dan seni yang bisa menumbuh kembangkan bakat anak anak tersebut. ” Katanya.

Ruly juga mangucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh pelatih yang dengan sungguh sungguh mempersiapkan peserta sebagai perwakikan Kabupaten Bandung.

Sementara itu, Ketua DPC FKDT Kabupaten Bandung Daud Nurdin mengatakan para peserta santiawan / wati yang akan di berangkatkan menuju porsadin VII di Tasikmalaya mudah mudahan dengan optimis bisa tampil maksimal diharapkan bisa meraih juara, dengan target harus ada yang juara. Salah satu yang akan dipertandingkan, Badminton, Sprin , catur cepat, cerdas cermat MTQ, MQK, Puisi, Pidato Bahasa Arab dan Pidato Bahasa Indonesia selain itu juga kita akan merapatkan dalam silaturahmi tingkat Jawa Barat.” Pungkasnya.

( Dhany).

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button