POLITIK

Rajiv silaturami Dengan Tiga Organ dan Optimalkan Program Setelah dilantik

KAB BANDUNG,(transtwonews) — Silaturahmi Organ Pemenangan Rajiv bersama Baraya Rajiv ,Bara dan Sahara berlangsung di Saung Kojo Sambel Jalan Gading Tutuka Soreang, Sabtu 10 Agustus 2024.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Nasdem, Rajiv sekaligus Dewan terpilih DPR RI dari Dapil 2 Jawa Barat. Terus mempererat jalinan tali silaturahmi dengan pendukungnya setelah pemilu 2024 mengantarkan dirinya terpilih menjadi anggota DPR RI .

Selain acara silaturahmi acara ini juga diisi dengan makan bereng bersama tiga organ Baraya, Bara dan Sahara dari Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

p

Terimakasih kepada rekan rekan semua dari tiga organ yang telah menjadikan dukungan kepada saya hingga menghantarkan saya di parlemen.

Rajiv menegaskan memasuki pilkada yang ada di Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, kami belum menentukan sikap dalam pilkada nanti. Nanti kalau sudah ada sikap dan saya dimana kita akan sama sama berangkat. ” Papar Rajiv dalam Sambutannya.

Mudah mudahan silaturahim ini kita terus program berjalan kita akan terus mengoptimalkan program program setelah saya dilatik nanti tanggal 1 Oktober mudah mudahan tetap solid semangat dan diberikan kekuatan dan kesabaran yang tinggi”imbuhnya

Rajiv mengundang Baraya, Bara dan Sahara Rajiv hanya makan rame rame disini dan kita makan sama sama untuk menjalin silaturahim, tujuan silaturahim ini sekedar sambil melitat orang orang yang mendukung saya, meskipun beda nama tetapi kita satu tujuan, setelah pelantikan nanti kita akan silaturahmi kembali dan kami harapkan jaga kekompakan dan sehat selalu.
Rajiv pun ucap salam Terimakasih rekan rekan, salam buat keluarga di rumah”tuturnya

Rajiv pun akan meng umrohkan mulai tahun 2025 tetapi nanti bergantian dengan dilihat setiap kecamatan mana yang berprestasi”bebernya

Dhany

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button