PEMDES

Warga Masyarakat Perumahan Taman Bukit Makmur RW 11 Desa Cisempur Sambut IKD Dengan Antusias

Jatinangor,(transtwonews) — warga masyarakat Perumahan taman bukit makmur RW 11 desa cisempur sambut IKD dengan antusias .(1/08/2024).

Pendapatan Identitas kependudukan Digital yang dilaksanakan dikantor pos RT 04/ 11 perumaha taman bukit makmur desa cisempur Jatinangor kamis 01 Agustus 2024 ,
Pendatan tersebut di saksikan secara langsung oleh kepala desa cisempur Iis Darwis Herawati spd dan juga ketua pos yandu merak 9 iskanah.

Kepala desa Cisempur, Iis Darwis Herawati SPD,mengatakan sampai saat ini pendataan digital untuk desa cisempur sudah mencapai sekitar 90 persen , dan pihak desa dan petugas dinas kependudukan melaksanakan pendataan dengan sistim dor tu dor ke setiap RW , dengan sistim dor tu dor diharapkan pendapatan digital kependudukan cepat selesai pungkas Iis .

Sementara itu sala seorang warga Yuniar mengaku sangat terbantu dengan adanya pendataan indentitas kependudukan digital apa lagi petugas mendatang wilayah masing per RW.dirinya berharap dengan adanya pendataan secara kependudukan dengan sistim digital akan lebih mudah dalam mengurus surat penting seperti bikin KTP dan kartu keluarga”. pungkas Yuniar

Ketua pos yandu merak 9 iskanah mengatakan dirinya sebagai ketua pos yandu bersama kader merasa bertanggung jawab terhadap lingkunga dan mendorong Agara warga masyarakat melakukan pendataan kependudukan secara digital.

“Agar kedepannya ketika warga menguris surat – surat penting akan lebih mudah karna sudah terdata secara digital” kata Iskanah (Ibnu)

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button