PEMERINTAHAN

Puluhan Mantan Pejabat Pemerintah Kabupaten lndramayu, Hadiri HUT Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) ke-62

Indramayu,(Transtwonews) – Perayaan HUT PWRI ke-62 Kabupaten lndramayu cukup meriah berbagai kegiatan ramaikan acara tersebut mulai dari gerak jalan yang diikuti oleh ratusan anggota PWRI Kabupaten lndramayu, donor darah hingga pembagian berbagai door prize diantaranya kipas angin, sepeda gunung hingga peralatan rumah tangga dan lainnya, yang digelar di halaman Kantor PWRI Kabupaten Indramayu, Jln. Tanjungpura Indramayu, Sabtu (27/07/2024).

a

Nampak hadir Ketua DPRD Kabupaten lndramayu H Syaefudin SH, Ketua PWRI Kabupaten lndramayu H Sudiyono dan puluhan Mantan Pejabat Pemerintah Kabupaten lndramayu juga turut meramaikan dan hadir di acara HUT PWRI ke-62 Kabupaten lndramayu, antara lain Mantan Bupati Indramayu Hj. Annah Shopanah SH, Mantan Wakil Bupati Indramayu sekaligus Caleg terpilih Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Taufik Hidayat, SH, dua mantan Sekda Indramayu H Cecep Toyib dan H.Achmad Bachtiar, H Mulyono Martono Mantan Asda, Mantan Kadis Perikanan dan Kelautan H Abdul Hakim, Mantan Kadis Pendidikan Kabupaten lndramayu Drs H Suhaeli, serta mantan pejabat lainnya dan ratusan anggota PWRI Kabupaten lndramayu.

Perayaan HUT PWRI ke-62 Kabupaten lndramayu yang digelar dihalaman Kantor PWRI Kabupaten lndramayu tahun 2024 yang mengambil Tema “Dengan semangat baru, PWRI berdaya, sejahtera dan bermantabat” berlangsung sangat meriah dengan kehadiran puluhan Mantan Pejabat Pemerintah Kabupaten lndramayu dan dengan suguhan organ tunggal yang menyajikan tembang tembang kenangan yang dilantunkan oleh segenap Anggota PWRI Kabupaten lndramayu, yang cukup piawai dalam melantun lagu lagu dari mulai Lagu Tarling Cirebon, dangdut, tembang Pasundan dan tembang kenangan lain.

Sementara itu Ketua PWRI Kabupaten lndramayu H Sudiyono saat dikonfirmasi awak Media menuturkan, sesuai dengan AD ART PWRI kami selaku Ketua PWRI Kabupaten lndramayu dalam kegiatan HUT PWRI ke-62 ini telah melaksanakan resepsi HUT PWRI ke-62 yang dilakukan pada tanggal 24/07/2024 dan saat ini merupakan kegiatan puncaknya.

a
Untuk HUT PWRI ke-62 ini kami merasa senang karena dihadiri oleh Mantan Bupati Indramayu Hj Anna Sophanah.
Dijelaskan H Sudiyono bahwa Anggota PWRI baik yang aktif dan yang pasif sebanyak 12 ribu orang yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten lndramayu, dan disetiap Kecamatan di Wilayah Kabupaten lndramayu ada pengurus PWRI nya.

Kemudian untuk kita ketahui bahwa Anggota PWRI itu terdiri dari 4 macam yakni 1.Mantan PNS, 2.Mantan Pegawai BUMN, 3.Mantan Pejabat dan 4.Mantan Kepala Desa atau pamong desa.
Kami selaku Ketua PWRI Kabupaten lndramayu berusaha terus meningkatkan tali silaturahmi dan meningkatkan kesejahteraan seluruh Anggota PWRI, pungkasnya.

( Kamal )

Facebook Comments Box

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button